Dompet Dhuafa Raih Indonesia Original Brand Award

JAKARTA – Untuk kelima kalinya Majalah SWA menghadirkan Indonesia Original Brand (IOB) Award. Penghargaan yang dibuat untuk melakukantracking dinamikamerekasli Indonesia dalamhalkepuasan, loyalitasdanadvokasi. Selain itu juga memberikanpenghargaanuntukmerek-merekasliIndonesia yang memilikikinerjaterbaik.

“SWA bersama mitranya tidak hanya membuat award ini untuk mendorong perkembangan merek-merek di Indonesia. Harapannya SWA bisa mendapat umpan balik kepada pemilik dan pengelola merek tentang kondisi merek mereka masing-masing,” kata Kemal  Effendi Gani, Group Chief Editor SWA, dalam sambutannya pada malam penghargaan IOB di Mid Plaza, Rabu (26/8).

Lebih lanjut Kemal mengatakan bahwa peberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong dan menyemangati para pemilik atau pengelola merek untuk terus melakukan langkah-langkah perbaikan dari waktu ke waktu. Baik perbaikan untuk upaya pengembangan strategi maupun penguatan merek.

Hal yang menarik dari penghargaan ini adalah tidak hanya perusahaan yang berkaitan dengan konsumsi dan jasa. Namun juga lembaga pengumpul zakat, infaq, sedekah, dan waqaf (ZISWAF). Dompet Dhuafa, lembaga yang telah 22 tahun hadir dan berkecimpung dalam mengumpulkan serta menyalurkan zakat menjadi salah satu penerima pengharagaan di bidang ZISWAF.

Setelah pada Juni silam berhasil meraih penghargaan Indonesia Middle-Class Brand Champion (IMBC) 2015 dalam kategori lembaga amal zakat, infaq, sedekah nasional, kini Dompet Dhuafa berhasil meraih penghargaan kembali. Setelah dipercaya oleh kalangan masyarakat melalui IMBC, semalam kembali hadir penghargaan untuk Dompet Dhuafa, yaitu melalui Indonesia Original Brand Award.

“Melalui penghargaan-penghargaan ini membuktikan bahwa masih banyak orang yang percaya kepada Dompet Dhuafa. Kami berharap, semoga kedepannya Dompet Dhuafa semakin terus dapat diterima di kalangan masyarakat Indonesia,” harap Ahmad Juwaini, Presiden Direktur  Dompet Dhuafa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan