Garuda Food Peduli Bersama Mitra Masyarakat Mandiri

Garuda Food turut mengepakkan sayap sosialnya saat musibah banjir melanda ibukota.  Tanggal 23 Januari 2013, perusahaan makanan dan minuman ini mengirimkan bantuan puluhan karton produk berupa Gery Assorted, Mountea dan Okky Jelly Drink. Sebagai salah satu partner Masyarakat Mandiri, upaya distribusi bantuan ini dilakukan melalui mitra ISM yang berada di daerah bencana.

Koperasi Serba Usaha (KSU) ISM Bidaracina dan Koperasi ISM Mandiri Sejahtera menjadi  koperasi ISM mitra dampingan Masyarakat Mandiri yang mengelola bantuan Garuda Food. KSU ISM Bidaracina menyalurkan bantuan tersebut di sekitar kecamatan Jatinegara Jakarta Timur. Sementara Koperasi ISM Mandiri Sejahtera menyalurkan di sekitar Warakas kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara. Keduanya menjadi profil nyata semangat social entrepreneurship yang ditumbuhkan Dompet Dhuafa melalui Masyarakat Mandiri.

Bantuan Garuda Food selanjutnya diserahkan melalui Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa untuk disalurkan melalui posko bantuan di Pluit dan Penjaringan Jakarta Utara, Bukit Duri dan Tebet Jakarta Selatan serta Muara Gembong Bekasi.

{fcomment}

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan