LWK Program Pedagang Tangguh Miwon 6

Jagakarsa – Karya Masyarakat Mandiri sebagai jejaring Dompet Dhuafa melaksakan Latihan Wajib Kelompok (LWK) untuk para calon mitra pedagang bakso Program Pedagang Tangguh Miwon 6 (PTM) di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017). Karena PTM 6 calon mitra tersebar di Kelurahan Jagakarsa, Ciganjur, Cipedak dan Srengseng Sawah, bagian dari wilayah Kecamatan Jagakarsa. Dompet Dhuafa menggandeng CSR PT. Miwon Indonesia  sejak tahun 2011 sampai saat ini. Tahun ini memasuki tahun ke-6 program pedagang tangguh Miwon dengan 30 pedagang bakso keliling.

LWK adalah rangkaian dari proses seleksi para calon mitra yang  akan tergabung dalam program PTM 6. Dari tahapan  wawancara, pengisian SKM, kelengkapan administrasi  dan LWK. Tujuannya untuk lebih memahamkan kepada calon mitra pedagang tujuan program PTM, output, kegiatan-kegiatan, maupun inputnya, sehingga calon mitra memahami dan bisa bekerjasama dengan baik sehingga cita-cita besar program bisa berjalan sesuai  dengan perencanaan.

LWK dihadiri Sekcam Jagakarsa, Mundari, Eva Silvia (Kasi Ekbanglit), dan 21  mitra pedagang  bakso calon mitra baru program PTM. Mundari menyambut baik program PTM ini dan berpesan kepada calon mitra, “Benar – benar mengikuti semua kegiatan yang ada di program, dijaga kualitas dan yang terpenting juga jangan berjualan di tempat – tempat yang tidak dibolehkan seperti di atas trotoar.” (STN)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan