Tebar Berkah Ramadhan 1439 H

BOGOR – Karya Masyarakat Mandiri (KMM) merupakan organ dari Dompet Dhuafa Social Enterprise pada ramadhan 1439 H mengadakan Tebar Berkah Ramadhan – Sucikan Diri, Berbagi Rejeki, Berdayakan Petani. Program pengadaan dan penyaluran beras zakat fitrah dan beras shodaqoh. KMM menyediakan produk beras berkualitas dalam kemasan yang ekslusif.

Beras yg digunakan merupakan produksi petani lokal mitra dan jaringan program pemberdayaan yang dilakukan oleh KMM Dompet Dhuafa yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Kami siap bekerjasama dengan RT/RW, DKM, lembaga/organisasi, komplek perumahan, sekolahan, kelompok pengajian, perusahaan dan lain-lain dalam pengadaan dan penyaluran zakat fitrah

Yuk berZakat dan berShodaqoh sambil berdayakan petani!

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi marketing kami:

Nia 081315838496
Asep 087770386129

Layanan

Sebagai lembaga yang didirikan untuk memandirikan masyarakat miskin dengan berbagai pengalaman program pemberdayaan masyarakat. Masyarakat Mandiri ingin membantu anda untuk menyelesaikan pesoalan sosial yang anda hadapi, karena kami memahami bahwa pemberdayaan sosial harus dilakukan oleh seluruh pihak.

1. Pemberdayaan Masyarakat / Layanan CSR

Berbekal pengalaman dalam berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat, kami siap membantu anda yang ingin memberdayakan suatu komunitas dengan prinsip kearifan lokal. Layanan yang kami tawarkan dapat berupa layanan CSR (perencanaan program, konsultasi program pengembangan ekonomi masyarakat) atau penyedia jasa pendamping/fasilitator masyarakat.

2. Survey Pra-Program / Pemetaan Wilayah

Kami siap membantu perusahaan atau lembaga yang ingin mengkaji kondisi sosial, potensi wilayah dan dampak suatu program terhadap persepsi masyarakat sebagai upaya meningkatkan kemandirian masyarakat.

3. Comdev Training

Bersama orang-orang yang telah lama bekerja dalam dunia pemberdayaan pada kami, anda dapat meningkatkan kemampuan SDM pemberdaya yang akan turun langsung di lapangan.