Karya Masyarakat Mandiri

Beras Orisa Gandeng Kampus Bisnis Umar Usman Adakan Webinar Wirausaha

Serpong – Beras Orisa berkolaborasi dengan program Damping Kampus Bisnis Umar Usman mengadakan webinar di Warung Tuman BSD Tangerang Selatan, Kamis (26/10/2023). Webinar yang mengusung tema Orisa (Obrolan RIngan WirauSAha) dihadiri puluhan pelaku UMKM dari BSD dan sekitarnya, juga turut dihadiri peserta via zoom (hybrid).

Tiga narasumber yaitu Eko Priyatno (Owner Bubur Onic), Mas Eko (Pemilik Warung Tuman) dan Coach Wusda, selaku senior coach dari Bisnis Umar Usman.

Selain memberikan succes story pada bidangnya masing-masing, tiga narasumber menekankan pentingnya pemilihan bahan baku dalam menjalankan usaha, pengelolaan bahan baku syarat utama bisa terus berjalan dan berkembang sebuah usaha.

Selain itu, mitra pemasok yang profesional juga turut berkontribusi pada keberlanjutan bisnis yang sedang dijalankan.

“Ini penting, cari supplier yang punya produk berkualitas, aksesibilitas ok (transportasi & payment), kapasitas yang dimiliki mumpuni, fast respon, serta term of payment yang lues, itu tuh,” ungkap Wusda.

Akhir acara peserta diajak untuk bersama-sama membuat sushi dengan bahan baku beras Orisa, dipandu oleh owner Sushi B3SD, Ibu Indri yang sudah rutin menggunakan Beras Orisa sebagai bahan baku usahanya. (RED)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top