Dompet Dhuafa Tebar 11.428 Paket Beras Zakat Fitrah di 8 Provinsi

BOGOR – Dompet Dhuafa sebagai lembaga yang peduli dengan para mustahik selama ini telah dipercaya oleh masyarakat khususnya para donatur. Pada Ramadhan ini Dompet Dhuafa menyalurkan zakat fitrah melalui Program Tebar Zakat Fitrah (TZF) dengan menjangkau para mustahik di seluruh pelosok negeri.

Sebuah kegiatan yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih terhadap kegiatan zakat fitrah. Beras zakat fitrah yang disalurkan sebagian merupakan hasil produksi mitra petani binaan Dompet Dhuafa.

Sejumlah 11.428 paket beras zakat fitrah 2,5kg disalurkan di wilayah Indonesia Timur. Mencakup 118 kelurahan/desa, 57 kecamatan, 23 kabupaten/kota, dan 8 provinsi. Penyaluran dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua Barat dan Papua pada 14 – 28 April 2021.

Terimakasih kepada donatur yang mengamanahkan zakat fitrah melaui Dompet Dhuafa, penerima manfaat tak hanya senang menerimanya, juga bersyukur masih ada yang peduli terhadap kondisi mereka. [kus-dik]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.