Karya Masyarakat Mandiri

Empowering Ibu PKK, SUGIZINDO Gelar Pelatihan Digital Marketing

BOGOR – Salah satu dari rangkaian kegiatan program CSR PT Sugizindo untuk mengembangkan UMKM di wilayah sekitar perusahaan berupa pelatihan digital marketing. Acara kerjasam PT Sugizindo dengan Karya Masyarakat Mandiri (KMM) diikuti anggota kelompok PKK RW 05 Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Bogor, Sabtu (29/11/2023). Berlangsung di Gedung Serbaguna Sugizindo untuk memberikan pengetahuan dasar terkait bisnis online shop. Praktik tahap awal pembukaan online shop.

Sebanyak 15 ibu PKK mengikuti pelatihan ini. Dengan berbagai latar belakang dan tingkat pengetahuan yang beragam tentang digital marketing. Konsep dasar bisnis online shop menjadi materi yang diberikan mentor, Lanjar Setiawan. Berupa pemilihan produk, penetapan harga, dan identifikasi target pasar. Mas  Lanjar, biasa dipanggil, sudah berpengalaman 13 tahun di bidang bisnis online.

Dengan pelatihan memberikan landasan yang kokoh bagi para peserta dalam memahami dunia bisnis online shop. Para ibu PKK merasa lebih percaya diri untuk memulai langkah pertama mereka dalam menjalankan bisnis online. Adapun pelatihan ini bukan hanya tentang pengenalan dasar digital marketing, tetapi juga tentang memberdayakan ibu PKK untuk meraih kesempatan dalam dunia bisnis online. Sekaligus mengembangkan jangkauan pemasaran produk UMKM setempat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top