KPSU Riung Mukti Adakan RAT 2018

Sukabumi – Koperasi Peternak Serba Usaha (KPSU) Riung Mukti mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2018 di aula koperasi Desa Palasari Girang, Kec. Kalapanunggal, Sukabumi , Kamis (28/03/2019). Hadir Jodi H. Iswanto dari Karya Masyarakat Mandiri (KMM) mewakili Dompet Dhuafa, pembina koperasi Prof. Dr. Fajar Laksana, camat Kalapanunggal, muspika Kalapanunggal, DPKUKM (Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM) Kab Sukabumi, dinas pertanian, perwakilan Universitas Padjadjaran, tokoh masyarakat dan anggota koperasi.

KPSU Riung Mukti adalah koperasi bidang peternakan dari awal berdirinya prakarsa Kampoeng Ternak Nusantara (sekarang Karya Masyarakat Mandiri) Dompet Dhuafa tahun 2011. Saat ini sudah berdikari dalam mengembangkan usahanya setelah dimandirikan pada tahun yang sama. Koperasi sudah berjalan selama 8 tahun. Berbagai macam tantangan dan hambatan menghadang tidak membuat pengurus putus asa. Justru menjadi modal untuk menggapai kesuksesan dan kemajuan koperasi.

Secara umum kondisi KPSU Riung Mukti pada tahun buku 2018 semakin baik. Meskipun terdapat beberapa program kerja yang tidak dapat terlaksanakan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan anggota.  Berkat kesungguhan dan tekad yang bulat dalam berupaya meningkatkan kinerja KPSU Riung Mukti sekarang sudah menuju kearah semakin baik dalam rangka melayani kebutuhan anggota peternak yang cenderung meningkat baik dari segi peningkatan pelayanan maupun peningkatan permodalan atau aset koperasi. [DIK]

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.