Karya Masyarakat Mandiri

Tingkatkan Keterampilan Pemuda Karang Taruna Karang Asem Barat, SUGIZINDO Adakan Pelatihan Usaha Kuliner

Bogor – PT Sugizindo bersama Karya Masyarakat Mandiri (KMM) menggelar pelatihan kuliner diikuti 5 anggota kelompok Karang Taruna Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Bogor, Sabtu (11/11). Acara di Gedung Serbaguna Sugizindo bertujuan memberikan pengetahuan mendalam tentang teknik memasak terkini. Menggali kreativitas dalam penyajian dan memperkenalkan tren kuliner terbaru. Acara ini salah satu dari rangkaian kegiatan program CSR PT Sugizindo untuk mengembangkan UMKM di wilayah sekitar perusahaan.

Pelatihan didampingi mentor bisnis kuliner pemilik “Mie Torbos”. Pemateri membagikan pengalamannya di bidang usaha kuliner inovatif. Berupa berbagi tips dan trik membangun usaha kuliner. Peserta diajak memperdalam pengetahuan tentang dunia usaha kuliner. Dari memilih jenis kuliner, mengembangkan usaha, perhitungan HPP dan harga jual. Tips memilih bahan baku, hingga teknik memasak modern.

Pada sesi praktik, peserta diajak menciptakan menu kreasi kuliner baru yang bisa bersaing di dunia usaha. Peserta pulang dengan pengetahuan baru, keterampilan tambahan. Mendapatkan semangat serta inspirasi bagi pemuda karang taruna. Semangat untuk terus berkembang dalam dunia kuliner yang dinamis.

Semoga dengan pelatihan kuliner menjadi langkah awal bagi para peserta untuk mencapai kesuksesan dalam karir kuliner mereka dan ikut serta memajukan industri kuliner lokal.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top